Langsung ke konten utama

Keterbatasan Bukan Menjadi Halangan



Apa kabar? semoga kita semua selalu diberikan kesehatan, kali ini saya akan bercerita sedikit mungkin teman-teman atau pembaca blog agar tau kenapa beberapa bulan ini saya tidak menulis artikel.


Sebenarnya sudah lama saya ingin menulis artikel lagi namun karena terkendala alat dan prasarana sebegai media menulis arikel jadi beberapa bulan ini agak tersendat, menulis artikel biasanya bisa melalui HP atau netbook kalau saya untuk menulis artikel mengandalkan HP walaupun agak ribet tapi iya alhamdullilah disyukuri saja.


Saya ngeblog mungkin sudah hampir 2 tahun kalau ditanya "sudah pernah dapat penghasilan apa dari ngeblog? saya jawab iya memang saat ini saya belum pernah menghasilkan dari kegiatan ngeblog tapi, saya bersyukur banyak pengalaman yang bisa saya dapatkan dari ngeblog ini, ditambah lagi jadi menambah kenalan dan pertemanan juga.


Saya saat ini sudah berkeluarga dan tingal disebuah kontrakan bersama istri, saya sebenarnya ingin sekali mengembangkan blog saya dengan update artikel terbaru secara teratur namun karena kendala HP yang saya gunakan sudah begini adanya terkadang saya kesulitan juga untuk menulis.


Saya dua tahun ini bekerja disebuah tempat yang memproduksi pakaian dan hampir tiap bulan selalu terkendala dengan gajian, terkadang sering diliburkan beberapa hari bahkan minggu dan itu sangat berpengaruh dengan gaji saya setiap bulannya, yang tadinya harusnya bisa gajian full UMR namun karena terkendala orderan sepi jadi sering diliburkan dan saat gajian saya menerima gaji hanya beberapa ratus ribu saja.

Keadaan seperti itu terus menerus setiap bulan selama dua tahun,untuk kedepannya nanti saya ingin lebih rajin menulis dan mungkin nanti juga saya akan belajar membuat vidio dan membuat Chanel youtube.



Semoga alloh memudahkan segala urusan kita dan semoga selalu diberikan kesehatan.


Komentar

  1. Semoga dimudahkan ya mas. Dan ada temen2 yg sudah tidak membutuhkan lagi hp atau netbooknya 🙏.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin mba terimakasih atas doanya, semoga alloh memudahkan.🙏

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hobi masak berawal dari dapur emak

Masak adalah suatu kegiatan yang mengolah berbagai bahan makanan menjadi hidangan yang enak dan lezat, biasanya kegiatan memasak banyak di lakukan oleh ibu-ibu ataupun anak perempuan tapi, lain dengan cerita saya kali ini,yang akan membagikan kisah saya mengapa saya hobi memasak. Saya adalah anak tertua di keluarga saya dari kecil saya sudah terbiasa membantu kedua orang tua saya sepulang sekolah. Saat itu saya masih kelas 4 SD,jadwal saya sepulang sekolah adalah menggembala sapi milik bapak saya,sepulang dari menggembala sapi saya siap-siap untuk mandi dan terkadang saya membantu emak saya di dapur. Setiap sore hari emak saya selalu memasak untuk makan malam kami sekeluarga dengan bahan baku seadanya,kebetulan nenek saya menanam berbagai sayuran untuk di jual di pasar dan saat ada sayur yang tidak habis terjual emak selalu memasaknya menjadi berbagai tumis seperti tumis kangkung dan tumis sawi hijau. Di sela-sela kegiatan memasak saya selalu nimbrung untuk membantu emak un

" Hantu Sawah "

Terdengar suara adzan berkumandang waktu maghrib telah tiba sayup-sayup terdengar suara anak-anak dari kejauhan berbondong-bondong saling berbincang disepanjang jalan, mereka terlihat sangat bersemangat dengan pakaian rapi baju muslim, mereka  nofal,rian,egi,agus,dedi adalah anak-anak yang rajin mengaji walaupun rumah mereka juh dari masjid itu tidak membuat mereka bermalas-malasan menimba ilmu agama untuk bekal kehidupan. Sebut saja nofal dialah yang paling besar dari kelima temannya namun dia juga yang paling penakut diantara mereka. " Nanti pulang ngaji bareng lagi iya soalnya aku takut kalau pulang sendirian "   Ucap nofal sepertinya dia sudah merasa katakutan sedari tadi gelisah, perjalanan kemasjid masih jauh mereka terus menyelusuri jalan dipematang sawah sesekali nofal menoleh kebelakang. Agus sepertinya tau apa yang membuat nofal gelisah sedari tadi, lantas dia bertanya. " Fal kenapa si dari tadi nolah noleh kebelakang terus kamu takut iya,? udah ngg